Selasa, 19 Maret 2013

GameMaker: Studio, Aplikasi Untuk Kembangkan Game Windows Phone 8



GameMaker: Studio Kini Hadir untuk Windows Phone 8

Patut diketahui bahwa GameMaker: Studio merupakan program yang sudah cukup dikenal di kalangan developer. Hal ini tidak terlepas dari kemampuannya yang mendukung berbagai macam platform seperti Android, iOS, dan Mac. Dengan adanya tambahan dukungan terhadap OS Windows Phone 8, tentunya akan semakin menambah kekuatan dari aplikasi yang satu ini. Pihak YoYo Games sendiri percaya bahwa Windows Phone 8 menyimpan potensi besar untuk dunia game. Program ini diluncurkan dengan maksud untuk merangsang gairah perkembangan game di platform Windows Phone 8.

Aplikasi GameMaker: Studio dirilis dalam dua buah versi. Versi yang khusus hanya mendukung platform Windows Phone 8 dibandrol dengan harga $199. Versi ini disebut dengan versi Professional. Sedangkan untuk versu Master Collection, pengembang akan memiliki kemampuan untuk merancang game dalam satu bahasa kode tertentu untuk kemudian dapat memproses hasil akhirnya ke berbagai platform yang berbeda, mulai dari Android, iOS, Mac, hingga Chrome dan Facebook!

Source : http://www.teknobanget.com/yoyo-games-luncurkan-gamemaker-studio-aplikasi-untuk-kembangkan-game-windows-phone-8.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar